Pendapatan tahunan dari Taruhan Belle Corp naik meski Q3 lebih rendah

Pengembang lahan rekreasi di Filipina, Belle Corporation, melaporkan penurunan laba bersih tahunan sebesar 18,5% selama kuartal ketiga 2018, bahkan ketika laba naik sedikit untuk sembilan bulan pertama tahun ini.

Pendapatan Belle Corp tahun-ke-tanggal naik meskipun lebih rendah Q3Dalam pengajuan dengan Bursa Efek Filipina (PSE), perusahaan melaporkan laba bersih PHP716 juta ($ 13,4 juta) untuk kuartal ketiga, serta pendapatan kotor PHP1 0,94 miliar ($ 36,2 juta), 7,5% lebih rendah dari kuartal ketiga 2017.

Meskipun demikian, laba bersih konsolidasian tahun-ke-tahun naik 1% dari periode yang sama tahun lalu, menjadi PHP2,68 miliar ($ 50 juta). Pendapatan bersih berulang adalah PHP2.94 miliar ($ 55 juta), 19,1% lebih tinggi dari sembilan bulan pertama tahun 2017. Kesenjangan antara tingkat pertumbuhan laba bersih konsolidasi dan berulang dijelaskan sebagai “terutama karena satu kali keuntungan yang tercatat pada tahun 2017 dari penjualan investasi dan properti non-inti. ”

Belle Corp, melalui anak perusahaan Premium Leisure Corporation (PLC), mengambil bagian dalam pendapatan dari City of Dreams Manila, dioperasikan oleh lessee Melco Resorts and Entertainment (Filipina) Corporation. Belle melaporkan laba sebelum bunga, pajak, depresiasi, dan amortisasi (EBITDA) dari operasi City of Dreams Manila dari Januari hingga September, sebesar PHP1,84 miliar ($ 34,4 juta), meningkat 29,5% dari periode yang sama pada tahun 2017.

EBITDA dari bisnis real-estate adalah PHP1,79 miliar ($ 33,4 juta), 7,9% lebih tinggi dari tahun ke tahun. Dari jumlah ini, PHP1,54 miliar ($ 28,7 juta) berasal dari sewa tanah dan bangunan yang terdiri dari City of Dreams Manila.

Pendapatan year-to-date untuk perusahaan dalam sembilan bulan pertama tahun ini adalah PHP6,46 miliar ($ 120,5 juta), 3,8% lebih tinggi dari Januari hingga September 2017. Dari ini, pendapatan game adalah PHP2,38 miliar ($ 44,4 juta) , 10,2% lebih tinggi dari periode yang sama tahun lalu.

Pekan lalu, Melco Filipina menarik petisi untuk secara sukarela menghapus dari PSE. Namun, pemegang saham utama MCO (Filipina) Investments Limited mengatakan bahwa ia akan melanjutkan dengan tawaran tender sehingga dapat meningkatkan kepemilikan sahamnya saat ini 73%. Tujuan penarikan petisi untuk dihapuskan, menurut Melco Philippines, adalah untuk “meringankan kekhawatiran investor tertentu bahwa potensi delisting dapat memberikan tekanan yang tidak semestinya pada proses keputusan mereka terkait dengan penerimaan Penawaran Tender.”

Harga penawaran tender sekitar $ 0,13, sementara lebih tinggi dari harga saham saat ini, dipertanyakan oleh beberapa pedagang karena hampir 50% lebih rendah dibandingkan ketika saham pertama kali ditawarkan pada tahun 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *