IGT melaporkan penurunan pendapatan Perjudian Online Q3

International Game Technology Plc telah merilis informasi keuangannya untuk kuartal ketiga dan semuanya akan menjadi lebih baik. Its IGT melaporkan penurunan pada bulan Oktober pendapatan yang dihasilkan kembali terkonsolidasi untuk periode Juli-September merosot 5,4% year-on-year, masuk di $ 1,16 miliar. Selama periode yang sama tahun lalu, ia telah melaporkan pendapatan konsolidasi sebesar $ 1,22 miliar. Kabar baiknya adalah bahwa pendapatan bersihnya adalah $ 22,3 juta, dibandingkan dengan kerugian sekitar $ 803,6 selama periode tahun lalu.

Perusahaan melanjutkan dengan menyatakan bahwa utangnya telah meningkat pada akhir kuartal. Berbeda dengan utang $ 7,34 miliar pada tahun 2017, sekarang memiliki $ 7,57 miliar utang. Pendapatan operasional mencapai $ 200 juta, sementara periode menghasilkan kerugian $ 556,1 juta tahun lalu.

Laba yang disesuaikan IGT sebelum EBITDA (laba sebelum bunga, perpajakan, utang, dan amortisasi) dilaporkan sebesar $ 443,3 juta, meningkat hanya di bawah 3,5% tahun ke tahun. Peningkatan ini dikaitkan dengan “kinerja Italia yang kuat dan undian global,” menurut perusahaan.

CEO IGT Marco Sala menyatakan dalam siaran pers, “Kinerja yang solid dan penting, kontrak jangka panjang mendorong hasil kuartal ketiga dan tahun-ke-tanggal yang sangat baik… Basis mesin game yang terpasang naik, dan pengiriman unit mesin game meningkat 10 persen … Kami benar-benar di jalur untuk mencapai 2018 tujuan keuangan dan operasional kami. ”

Sebagai hasil dari kinerjanya, kepala keuangan perusahaan, Alberto Fornaro, mengindikasikan bahwa IGT telah menyesuaikan pandangannya untuk tahun ini. Dia menyatakan bahwa perkiraan EBITDA akan dipersempit menjadi antara $ 1,74 miliar dan $ 1,78 miliar, menambahkan bahwa ini tetap berada di “separuh teratas dari kisaran sebelumnya.”

Per hasil, Deutsche Bank Securities mengumumkan bahwa IGT telah “memberikan kuartal EUNDA kuartal ketiga 2018 yang disesuaikan secara signifikan” dibandingkan dengan ekspektasi pasar. Perusahaan Carlo Santarelli menambahkan, “Kami melihat IGT sebagai cerita fundamental yang solid dengan penilaian terendah.”

Sala menambahkan, “Kami juga telah sukses besar dengan properti lisensi profil tinggi, seperti The Voice and Wheel of Fortune, yang akan kami manfaatkan di seluruh franchise IGT. Visi dari mesin cetak baru kami di awal tahun telah mendorong peningkatan 20% dalam jumlah game yang dicetak. Kami baru-baru ini mengamankan perpanjangan kontrak pencetakan tiket instan di Texas, New York, dan Idaho. ”

Tidak ada informasi yang disediakan untuk operasinya di Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *